Rabu, 26 Desember 2012

SELAMAT DATANG DI WEBSITE  SAYA
NIKMATI BERBELANJA ONLINE MURAH DAN HEMAT BERSAMA SAYA 
”dedi suryadi ”

Saya membuat situs ini hanya untuk membantu para pecinta handphone sekalian . Saya menyediakan handphone dengan harga yang mudah-mudahan terjangkau oleh saku saudara sekalian. Barang yang saya jual adalah barang sitaan pihak bea cukai . Jadi, jangan heran bila anda kami berikan harga-harga penawaran yang miring banget 

Barang Blackmarket tidak memiliki garansi resmi, namun kami memberikan garansi distributor selama 3 bulan pemakaian secara normal. Apabila sebelum 3 bulan terdapat gangguan terhadap produck, kami bisa beri servis gratis atau uang anda kami kembalikan 100%. Kami mengharapkan pengertian dari saudara sekalian untuk tetap menjaga kerahasiaan transaksi agar tidak ada campur tangan pihak ketiga ( Pihak Kepolisian ).

Tujuan daripada situs ini adalah untuk mempermudah pelanggan kami dalam memilih produk HANDPHONE . Kami juga menyediakan produk-produk HANDPHONE BLACKMARKET lain yang tidak terdapat di dalam situs ini. Silakan hubungi kami melalui nomor telpon yang ada di halaman Kontak apabila ada pertanyaan mengenai produk & harga.

yang minat bisa hubungi dibawah ini :

Nama pengiklan :pak suryadi

Telepon : 08566110064

Kota :BATAM.Kep.RIAU

Email :suryamarket99gmail.com



Tidak ada komentar:

Posting Komentar